Pengorbanan Ahmad Dhani Demi Dukung Prabowo Subianto

Pengorbanan Ahmad Dhani Demi Dukung Prabowo Subianto
Topik Nasional. Musisi Ahmad Dhani mengaku siap berjuang untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden.
Dua pengorbanan yang rela dilakukan Ahmad Dhani adalah mengganti nama dan menjual rumah. Hal itu disampaikan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai dirinya resmi berganti nama dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Tak sendiri, sang istri, Raden Wulansari, juga telah resmi berganti nama menjadi Mulan Jameela. Nama itu memang sudah melekat menjadi nama panggung istri Dhani itu. “Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo,” kata Dhani.

Dan untuk mendukung kemenangan Prabowo yang akan maju lagi sebagai calon presiden, Dhani juga siap menjual rumahnya.”Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo,” kata musisi yang kini lebih banyak berkecimpung di politik itu.

Seperti diketahui, sekitar satu bulan lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menggalang donasi untuk mendukung perjuangan politiknya dan Gerindra. Penggalangan itu ia umumkan lewat akun Facebook resmnya. Penggalangan donasi politik dari Prabowo itu sempat menjadi kontroversi.

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo: RI Harus Berdiri Di Atas Kaki Sendiri Dan Tak Mau Jadi Antek Orang Asing

Prabowo : Kehancuran Ekonomi RI Paling Dirasakan Umat Islam